Minggu, 10 April 2011

MEMANFAATKAN WAKTU LUANG DISELA-SELA KULIA


*MEMANFAATKAN WAKTU LUANG DISELA-SELA KULIA


Kita sering bingung cara mengisi waktu luang di pergunain  buat ngapain...?
wah,,,,wah.....khusus nya bwt anak kuliah yang beken nya Sich anak Kampus....!!!
ada koq haL positif mengisi waktu luang anda dengan segala sesuatu yang bermanfaat bahkan menghasilkan uang,,,
yaitu...:
* Kerja parTime...
* Atau bikind sesuatu yang bermaaf
     keluarkan lah bakat mu yang dapat di manfaatkan orang banyak      dan menghasilkan keuntungan yah itu uang,,,*


 
*BELAJAR  MEMBUKA USAHA SAMBIL KULIA


nah,,,!!!
tadi  ini semua yang aku bahas di atas ,,,!!!
belajar membuka usaha yang menghasilkan...!!
contoh nya,,,:
buat anak kulia  nich..:
_ Bisa bikin jasa ketik dan instal program kan...
   ilmu yang di dapat di kampus coba dong kamu kembangkan
  menghasilan uang loh,,,!!!
_  Buka warnet bisa kalie yah,,,!!
   mumpung lagi laku banget nih...

*SEANDAI NYA SAYA MENJADI  PEMIMPIN ATAU ORGANISASI


apa yach yang bakal aku lakukan ...??
masih lom tau...!!
aku ingin mempunyai karyawan yang teladan,jujur,bertanggung jawab dan memiliki keterampilan yang baik atau bagus,,,
yang bisa membuat perusahaan saya berkembang pesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar